Hari Pertama Kerja, ASN Situbondo Wajib Kirim 'Lokasi Terkini' Melalui WA

Senin, 17 Mei 2021 – 15:56 WIB
Hari Pertama Kerja, ASN Situbondo Wajib Kirim 'Lokasi Terkini' Melalui WA - JPNN.com Jatim
Guna memastikan kehadiran tiap ASN di Situbondo pada hari pertama kerja usai Lebaran, Bupati mewajibkan setiap orang mengirim share location melalui WA. Ilustrasi Foto: Antara.

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Seluruh ASN di Situbondo diwajibkan mengirim lokasi (share location) melalui WhatsApp sebagai bentuk kehadiran pada hari pertama kerja usai libur Lebaran 2021.

"Kami tak ingin pelayanan kepada masyarakat terganggu lantaran ASN tidak masuk kerja," kata Bupati Situbondo Karna Suswandi, Senin (17/5).

Dia tidak ingin ada lagi layanan masyarakat yang baru efektif seminggu setelah Lebaran.

Bupati Karna masih menunggu laporan dari masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) terkait dengan absensi pegawainya.

"Sampai sekarang belum ada laporan ASN bolos. Hanya ada yang tidak masuk karena sakit," tutur pria 54 tahun itu.

Bung Karna juga mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab Situbondo untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam rangka memberikan pelayanan yang aktif, kreatif dan memuaskan kepada masyarakat.

Dia pun melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD dr. Abdoer Rahem guna memastikan pelayanan kesehatan di wilayahnya sudah kembali berjalan dengan normal.

Ika, warga Mimbaan, Panji mengatakan kepada bupati bahwa pelayanan di RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo sudah cukup baik, khususnya bagi masyarakat yang menggunakan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Guna memastikan kehadiran tiap ASN di Situbondo pada hari pertama kerja usai Lebaran, Bupati mewajibkan setiap orang mengirim share location melalui WA.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News