Video Open House Open Bupati Situbondo, Kapolres: Itu Salaman Biasa

Senin, 17 Mei 2021 – 09:00 WIB
Video Open House Open Bupati Situbondo, Kapolres: Itu Salaman Biasa - JPNN.com Jatim
Video yang menampilkan Bupati Situbondo menggelar open house di pendopo pemkab dinilai tidak benar. Ilustrasi Foto: Antara

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Video yang memperlihatkan Bupati Situbondo Karna Suswandi seakan menggelar open house (gelar griya) di pendopo pemerintahan ditanggapi oleh sejumlah pihak.

Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifai memastikan tidak ada kegiatan seperti disiarkan video yang tersebar di medsos.

"Bupati dan kami (Forkopimda) sudah sepakat tidak ada open house di pendopo, seperti yang ramai diberitakan," kata Imam, Minggu (16/5).

Kapolres mengungkapkan kegiatan yang ditampilkan dalam video tersebut bukan acara open house, melainkan salaman biasa usai Salat Idulfitri.

"Kami juga tidak pernah mendapatkan undangan gelar griya," tutur dia.

Komandan Kodim 0823/ Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina juga senada menyampaikan tidak ada kegiatan gelar griya di pendopo.

"Saya mengimbau masyarakat tidak terpancing dengan informasi atau berita yang belum jelas kebenarannya, seperti informasi gelar griya itu misalnya," ucap Neggy.

Neggy pun sempat menurunkan anggotanya ke lokasi dan menentukan tidak ada open house kala itu. (antara/mcr13/jpnn)

Video yang menampilkan Bupati Situbondo menggelar open house dinilai tidak benar.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News