Komunitas Pencinta Gowes Pasuruan Deklarasikan Cak Imin Maju Pilpres 2024

Senin, 07 Februari 2022 – 09:53 WIB
Komunitas Pencinta Gowes Pasuruan Deklarasikan Cak Imin Maju Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Komunitas Pencinta Gowes Pasuruan mendeklarasikan dukungan terhadap Cak Imin Maju Pilpres 2024. Foto: Dok. Pribadi Cicip

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Muhaimin Iskandar Muhaimin alias Cak Imin terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan untuk maju sebagai calon presiden 2024. Kali ini, ratusan warga Kota Pasuruan yang masuk dalam Komunitas Gowes melakukan deklarasi.

Deklarasi dukungan terhadap Cak Imin itu dilakukan di Kelurahan Kepel, Kota Pasuruan. Kegiatan itu dilakukan dengan gowes berkeliling membagikan kalender bergambar Gus Muhaimin.

“Dukungan ini berdasarkan hasil musyawarah anggota komunitas melalui WhatsApp grup. Kemudian, disepakati untuk deklarasi dan keliling Kota Pasuruan berdasarkan lokasi basecamp masing-masing komunitas” kata Koordinator Komunitas Gowes se Kota Pasuruan, Cicip, Minggu (6/2).

Menurutnya, para anggota berpikir sudah waktunya menentukan pilihan calon presiden. Bagi mereka, ke depan, Indonesia butuh pemimpin yang lebih peduli terhadap persoalan rakyat.

“Teman-teman komunitas menilai Indonesia ke depan butuh pemimpin yang peduli dan berani membela masyarakat. Sosok itu ialah Gus Muhaimin,” ungkapnya.

Cicip menilai Cak Imin merupakan sosok yang bijaksana, mampu membuat kebijakan yang pro terhadap rakyat, dan selalu hadir membawa solusi. Hal itu menjadi motivasi untuk mendukungnya.

“Gus Muhaimin sosok yang unik, beliau bisa mewakili banyak kalangan, mulai anak muda hingga pegiat vespa, bahkan, kiai melekat padanya,” tuturnya.

Menurutnya, Cak Imin adalah figur yang diharapkan bisa membawa perubahan, kemajuan, dan kesejahteraan masyarakat. 

Dukungan untuk maju Pilpres 2024 terhadap Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin terus berdatangan dari berbagai kalangan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News