Hujan dan Angin Kencang di Kota Malang Memakan Korban

Sabtu, 05 Februari 2022 – 09:59 WIB
Hujan dan Angin Kencang di Kota Malang Memakan Korban - JPNN.com Jatim
Ilustrasi meninggal dunia. Foto: ilustrasi JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Hujan dan angin kencang di sejumlah wilayah Kota Malang pada Kamis (3/2) tak hanya memakan kerugian materiel, bahkan turut mengakibatkan korban jiwa.

Kapolsek Blimbing Kompol Yanuar Rizal mengungkapkan korban ialah Erlin (60), warga Kecamatan Blimbing yang meninggal akibat tertimpa tembok. 

Saat kejadian, lanjut Yanuar, korban sedang berjalan di samping tembok sepanjang 35 meter. Namun, hujan dan angin kencang membuat tembok itu runtuh dan menimpa korban. 

Warga sekitar menyebutkan bahwa korban sempat diusahakan akan ditolong dengan membawanya ke rumah sakit menggunakan ambulans, tetapi sayang nyawanya tidak tertolong.

Yanuar mengatakan keluarga korban pun mengikhlaskan kepergian Erlin. 

"Korban sudah dimakamkan di TPU Muslim Arjosari, Jalan Teluk Pelabuhan Ratu, Gang Makam, Kelurahan Arjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang," ucapnya.

Selain memakan korban, angin kencang dan hujan lebat kala itu juga mengakibatkan beberapa pohon di Kecamatan Blimbang tumbang dan menutup jalan. (mcr26/jpnn)

Dampak angin kencang dan hujan deras di Kota Malang memakan korban.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News