Yayasan Bersama Indonesia Sehat Bagikan 300 Paket Buka untuk Panitia Vaksinasi Grand City

Rabu, 12 Mei 2021 – 22:10 WIB
Yayasan Bersama Indonesia Sehat Bagikan 300 Paket Buka untuk Panitia Vaksinasi Grand City - JPNN.com Jatim
Yayasan Bersama Indonesia Sehat mengapresiasi para panitia penyelenggara vaksinasi massal Covid-19 di Grand City Surabaya. Foto: Ary Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Vaksinasi massal Covid-19 Kementerian BUMN di Grand City, Surabaya, Jawa Timur mendapat banyak apresiasi dari sejumlah pihak, termasuk Yayasan Bersama Indonesia Sehat.

Ketua Yayasan Bersama Indonesia Sehat Teguh Prihandoko mengapresiasi para panitia yang telah berupaya untuk masyarakat.

"Ratusan ribu orang divaksin dan diselamatkan nyawanya, khususnya para lansia yang masuk usia rentan," katanya, Rabu (12/5).

Para panitia yang bertugas pun masih harus bertugas hingga 28 Mei mendatang dan tidak bisa berlebaran bersama keluarga di rumah.

Sebagai bentuk apresiasi, yayasan tersebut membagikan 300 paket buka puasa untuk para panitia penyelenggara vaksinasi massal.

"Itu untuk seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan vaksinasi massal BUMN ini sehingga acara bisa sukses dan menyelamatkan lebih banyak nyawa," kata pria yang pernah menjabat sebagai Direktur Utama RPH Surabaya itu.

Teguh juga mengapresiasi pihak lain yang turut menyukseskan acara vaksinasi tersebut, antara lain Wali Kota Surabaya, BPB-Linmas dan dinkes setempat.  (mcr13/jpnn)

Yayasan Bersama Indonesia Sehat mengapresiasi para panitia penyelenggara vaksinasi massal Covid-19 di Grand City Surabaya.