PKS Jatim Ungkap Blak-Blakan Target Mereka pada Pemilu 2024 Nanti, Muskil

Senin, 17 Januari 2022 – 08:52 WIB
PKS Jatim Ungkap Blak-Blakan Target Mereka pada Pemilu 2024 Nanti, Muskil - JPNN.com Jatim
Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan (tengah) saat memimpin Rakorwil di Surabaya yang digelar 15-16 Januari 2022. (ANTARA/HO-Humas PKS Jatim)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PKS Jatim menargetkan merebut 14 kursi di DPRD provinsi setempat pada hasil Pemilu 2024.

“Pada 2019, meraih empat kursi, dan bagaimana pemilu mendatang mendapat 14 kursi,” kata Ketua DPW PKS Jatim, Irwan Setiawan, Minggu (16/1).

Adapun, di tingkat DPRD kabupaten/kota se-Jatim, PKS menargetkan naik hampir dua kali lipat, dari 104 menjadi 204 kursi.

Kang Irwan, sapaannya, tak memungkiri untuk mencapai target capaian politik tersebut tidak mudah dan perlu kerja keras dari kader serta pengurus.

“Karenanya, butuh terus bergerak untuk melayani masyarakat, perlu juga banyak sinergi dan kolaborasi. Mari datangi, kami ketuk pintu para tokoh itu. Kami sampaikan PKS ini milik rakyat,” tuturnya.

PKS juga berkomitmen untuk tetap konsisten memperjuangkan berbagai kepentingan masyarakat.

Politikus muda yang pernah duduk di DPRD Jatim dua periode tersebut pun meminta seluruh ketua dan sekretaris DPD untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Saya terus mengingatkan dan juga diingatkan tentang kedekatan kita kepada Allah, bagaimana tahajud, puasa, dan infak kita. Karena semua kekuatan sumbernya dari yang Maha Kuat," tuturnya.

PKS Jatim memasang target peningkatan perolehan kusi yang begitu tinggi pada Pemilu 2024 nanti.
Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News