KAI Surabaya Hadirkan Tarif Khusus Kereta Api Jarak Jauh Mulai dari Rp 50.000

Rabu, 12 Januari 2022 – 08:53 WIB
KAI Surabaya Hadirkan Tarif Khusus Kereta Api Jarak Jauh Mulai dari Rp 50.000 - JPNN.com Jatim
Ilustrasi situasi kereta api stasiun Gubeng Surabaya. (Foto: Humas PT KAI Daop 8 Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya memberikan penawaran menarik kepada pelanggan mereka, yaitu tarif khusus tiket kereta api jarak jauh kelas komersial. 

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif menjelaskan penawaran itu adalah promo tarif khusus yang diberlakukan pada kereta api jarak jauh relasi tertentu.

"Tarif khusus untuk KA jarak jauh dengan relasi tertentu dimulai dari harga Rp 50.000," ujar Luqman Arif, Selasa (11/1).

Dia menjelaskan para pelanggan dapat melakukan pembelian tiket KA jarak jauh dengan tarif khusus itu melalui aplikasi KAI Access atau loket di stasiun.

"Maksimal dua jam sebelum keberangkatan selama tiket masih tersedia," kata Luqman.

Dengan hadirnya tarif promo tersebut, KAI tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan yang akan diawasi oleh petugas, baik di lingkungan stasiun maupun ketika naik kereta api. 

"Hadirnya tarif khusus itu diharapkan dapat menjadi solusi transportasi dalam mendukung mobilitas masyarakat di tengah pandemi yang mengutamakan keselamatan, kesehatan, dan kenyamanan," tuturnya.

Luqman berpesan agar para pelanggan mengikuti persyaratan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, utamanya dalam rangka memutus penyebaran Covid- 19 di lingkungan stasiun dan kereta api.

Ada tarif khusus bagi pelanggan kereta api jarak jauh di daerah operasi KAI Daop 8 Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News