Datangi Keluarga Pelaku Pembuangan Sesajen di Semeru, Polda Jatim Dapat Info Berikut

Selasa, 11 Januari 2022 – 15:39 WIB
Datangi Keluarga Pelaku Pembuangan Sesajen di Semeru, Polda Jatim Dapat Info Berikut - JPNN.com Jatim
Kepala Bidhumas Polda NTB Kombes Pol Artanto. ANTARA/Dhimas B.P

jatim.jpnn.com, NTB - Aparat Polda Jatim menjumpai pihak keluarga pria pelaku pembuangan sesajen di lokasi bencana erupsi Gunung Semeru, Lumajang.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Artanto mengungkapkan aparat Polda Jatim menemui pihak keluarga dari pria tersebut di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

"Jadi, kami dari Polda NTB sifatnya membantu dan Polda Jatim sudah menjumpai pihak keluarga (pelaku,red) di Lombok Timur," ucap Artanto, Selasa (11/1).

Dalam pertemuan itu, Polda Jatim mendapat klarifikasi dari pihak keluarga pria yang belakangan identitasnya terungkap dengan inisial F tersebut.

"Pihak keluarga sudah menyatakan bahwa F itu memang betul dari keluarga mereka," ujarnya.

Pihak keluarga menerangkan F sebenarnya sedang menempuh program pendidikan sarjana di Yogyakarta.

"Jadi, F itu lulusan Madrasah Tsanawiyah di Lombok Timur dan lanjut Madrasah Aliyah di Yogyakarta. Sekarang sedang sekolah S-1 di salah satu universitas Yogyakarta," ucap dia.

Sebelumnya, F menjadi viral di media sosial dengan aksinya dalam sebuah unggahan video saat dirinya berkomentar soal sesajen yang ada di kawasan Gunung Semeru. 

Polda Jatim mengunjungi pihak keluarga pelaku pembuangan sesajen di Gunung Semeru beberapa waktu llau.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News