Detik-detik Kecelakaan Minibus Vs Truk di Jembatan Suramadu yang Menewaskan 2 Orang

Jumat, 24 Desember 2021 – 15:07 WIB
Detik-detik Kecelakaan Minibus Vs Truk di Jembatan Suramadu yang Menewaskan 2 Orang - JPNN.com Jatim
Petugas PMI saat mengevakuasi korban kecelakaan minibus vs truk di Jembatan Suramadu, Surabaya. Foto: Dok. Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah kecelakaan minibus vs truk di Jembatan Suramadu pada Kamis (23/12) pukul 23.30 mengakibatkan dua orang tewas.

Salah satu korban mengatakan bahwa kendaraan yang ditumpanginya malam hari itu sedang melaju dari arah Surabaya menuju Madura.

Tepat di KM 1,9 Tol Suramadu, minibus Mitsubishi L 300 M 1334 B menabrak truk Mitsubishi Fuso W 8218 F yang sedang terparkir di bahu jalan.

“Kendaraan yang menabrak truk itu dalam perjalanan melayat pulang dari Malang,” kata Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Eko AW, Jumat (24/12).

Minibus yang dikemudikan Khoirun (39) tersebut menabrak pantat truk yang dikendarai Mukhlis Sunandar (29). Akibatnya, bagian depan minibus hancur.

Selain itu, sopir dan satu penumpang minibus meninggal di lokasi kejadian.

“Dua orang tewas di lokasi kejadian dan tujuh lainnya mengalami luka-luka,” ujarnya.

Semua korban lantas dibawa ke RSU dr Soetomo untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Kecelakaan minibus vs truk di Jembatan Suramadu menewaskan dua orang. Begini kronologisnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News