Pemotor Asal Bojonegoro Tewas Terlindas Truk di Tambak Osowilangun Surabaya

Rabu, 22 Desember 2021 – 14:59 WIB
Pemotor Asal Bojonegoro Tewas Terlindas Truk di Tambak Osowilangun Surabaya - JPNN.com Jatim
Jenazah pemotor asal Bojonegoro yang tewas terlindas truk di Tambak Osowilangun, Surabaya saat dievakuasi ke kamar mayat RSU dr Soetomo, Rabu (22/12). Foto: Dok. Linmas Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kejadian nahas menimpa M Rochim. Warga asal Bojonegoro itu tewas terlindas truk di Jalan Tambak Osowilangun Timur, Kecamatan Benowo, Surabaya, Rabu (22/12). 

Kecelakaan itu dibenarkan oleh Kanit Laka Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ipda Sugeng. Kejadiannya sekitar pukul pukul 07.00 WIB.

“Benar, ada kecelakaan di sekitar Branjangan tadi pagi,” kata Sugeng saat dikonfirmasi.

Berdasarkan data dari Linmas Surabaya, pria 49 tahun tersebut mengendarai motor Honda Vario S 5953 AAC melaju dari arah timur ke barat.

Kemudian, truk yang dikemudikan Ahmad Nawawi, warga Karang Winangun, Kecamatan Mojoagung, Jombang berada di depan korban.

“Tepat di Jalan Tambak Osowilangun Timur, motor hendak menyalip dan tersenggol badan truk trailer lalu terjatuh dan masuk ke kolong kendaraan,” ujarnya

Pemotor tersebut seketika terlindas truk tersebut dan tewas di lokasi kejadian. Warga yang mengetahui hal itu segera melapor ke petugas terkait.

Saat proses evakuasi korban dan dua kendaraan, arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan.

Pemotor asal Bojonegoro terlindas saat hendak menyalip truk di depannya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News