PD Pasar Surya Kota Surabaya Buka Lowongan, Simak Syaratnya

Rabu, 15 Desember 2021 – 22:49 WIB
PD Pasar Surya Kota Surabaya Buka Lowongan, Simak Syaratnya - JPNN.com Jatim
Kantor PD Pasar Surya. (Foto: Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Perusahaan Daerah (PD) Pasar Surya Kota Surabaya membuka lowongan Direktur Utama (Dirut) dan Direktur Teknik Usaha (DTU) hingga 31 Desember 2021.

Ketua Panitia Seleksi Anggota Direksi PD Pasar Surya, Novy Ispinari memaparkan ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk melamar kedua posisi itu.

“Pertama, warga Negara Indonesia (WNI), sehat jasmani dan rohani, serta berpendidikan sekurang-kurangnya S1 atau yang setara,” ujar Novy.

Kedua, lanjut Novy, pelamar minimal berusia 35 tahun dan maksimal 55 tahun pada saat mendaftar.

Selanjutnya, pelamar memiliki pengalaman kerja minimal lima tahun di bidang manajerial perusahaan berbadan hukum dan pernah memimpin tim yang dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman kerja (referensi) dari perusahaan.

“Pelamar juga membuat dan menyajikan proposal mengenai visi dan misi PD Pasar Surya,” ungkap pria yang juga Ketua Badan Pengawas (Bawas) PD Pasar Surya itu.

Pelamar juga tidak pernah dihukum pidana dan tak sedang menjalani sanksi pidana.

Bagi mereka yang berminat dan memenuhi kualifikasi, bisa mengirim surat lamaran ke kantor Bagian Administrasi Perekonomian dan Usaha Daerah, Jalan Taman Surya Nomor 1 Surabaya pada pukul 07.30 - 16.00 WIB.

Ada lowongan di PD Pasar Surya Kota Surabaya, bagian apa?
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News