Wisata Sunan Ampel akan Ditata Pemkot dan Koarmada II, Nanti Begini Bentuknya

Selasa, 24 Agustus 2021 – 22:45 WIB
Wisata Sunan Ampel akan Ditata Pemkot dan Koarmada II, Nanti Begini Bentuknya - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto saat membahas pengembangan wisata Ampel di Markas Koarmada II Surabaya, Selasa (24/8/2021). (FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kawasan Wisata Religi Ampel, Kota Surabaya, Jawa Timur, direncanakan akan ditata oleh Pemerintah Kota yang berkolaborasi dengan Komando Armada (Koarmada) II.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menjelaskan rencana tersebut merupakan  bagian dari inovasi dalam rangka memajukan wilayah Surabaya utara.

"Kami berkolaborasi dengan Koarmada II untuk mengembangkan Kota Surabaya di sisi Ampel, Perak dan sekitarnya,” katanya, di sela berkunjung ke Koarmada II, Selasa

Rencananya, Wisata religi ampel akan dibuat menyatu dengan Koarmada II sampai dengan pintu masuk Koarmada II.

"Insya-Allah dalam waktu dekat ini wisata religi Ampel ditata," katanya.
 
Menurut Eri, dalam pertemuannya dengan Koarmada II, pembicaraan mereka juga terkait dengan penataan parkir dan pedagang di Wisata Ampel. 

Sementara itu, Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto menyetujui rencana tersebut.

"Dengan adanya kegiatan bersama seperti ini, tanpa memandang institusi ini, kami sangat yakin bisa memajukan wilayah Ampel," terangnya.

Iwan juga menambahkan akan membantu dan mendukung sepenuh hati terkait rencana tersebut. (antara/mcr17/jpnn)

Kawasan Wisata Religi Ampel, Kota Surabaya, Jawa Timur, direncanakan akan ditata oleh Pemerintah Kota yang berkolaborasi dengan Koarmada II
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News