Deklarasi Kampanye Damai, Risma-Gus Hans: Tidak Ada Fitnah & Menjelek-jelekkan

Selasa, 24 September 2024 – 22:05 WIB
Deklarasi Kampanye Damai, Risma-Gus Hans: Tidak Ada Fitnah & Menjelek-jelekkan - JPNN.com Jatim
Pasangan Nomor Urut 3 Risma-Gus Hans saat Deklarasi Kampanye Damai di Tugu Pahlawan, Surabaya, Selasa (24/9). Foto: Arry Saputra/JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 3 Tri Rismaharini-Zahrul Azhar Asumta Gus Hans menyerukan semangat berkampanye di Pilgub Jatim 2024 dengan damai. Seruan itu mereka sampaikan pada Deklarasi Kampanye Damai oleh KPU Jatim di Tugu Pahlawan, Selasa (24/9).

Dalam sambutannya, Risma berjanji pihaknya akan menyelenggarakan kampanye dengan kejujuran dan integritas tinggi. Menurutnya, proses kampanye juga menunjukkan kualitas kepemimpinan dari calon pemimpin Jatim tersebut.

“Dengan modal itulah maka akan lahir pemimpin Jatim yang akan melanjutkan semua perjuangan para pendiri bangsa, para pahlawan di kota pahlawan. Saat ini kita berada di suatu tempat, di mana ribuan pahlawan gugur memperjuangkan kesejahteraan untuk kita bersama,” ungkap Risma.

Perempuan yang sebelumnya menjabat sebagai Menteri Sosial RI itu memastikan tim kampanyenya tidak memasukkan unsur-unsur negatif dalam upaya menjatuhkan paslon lainnya. 

Pihaknya akan berupaya merebut hati masyarakat Jatim dengan janji-janji kampanye yang jujur dan berintegritas.

“Insyaallah tidak ada niat apapun untuk menjelek-jelekan siapapun bahkan untuk memfitnah yang lain karena bagi kami di Lauhul mahfudz sana sudah tertera nama siapa yang akan menjadi gubernur jatim,” tuturnya.

Gus Hans menambahkan sebenarnya para kandidat calon gubernur-wakil gubernur merupakan talenta terbaik dengan niat suci untuk memimpin Jatim sehingga tak sepatutnya dijelek-jelekkan, apalagi difitnah.

“Ini adalah komitmen, kami menekankan kepada seluruh pendukung kami, jangan sekali-kali melakukan hoaks, memfitnah, menjelek-jelekkan tanpa ada data kepada pihak lain karena semua adalah keluarga kita,” ucap dia. (mcr12/jpnn)

Pasangan Risma-Gus Hans nyatakan kampanye damai, tidak ada fitnah dan menjelek-jelekkan.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News