Ikuti Arahan Kaesang, Sukarelawan Wakili Hendy Setiono Ambil Formulir ke PSI

Senin, 01 Juli 2024 – 23:23 WIB
Ikuti Arahan Kaesang, Sukarelawan Wakili Hendy Setiono Ambil Formulir ke PSI - JPNN.com Jatim
Wakil Hendy Setiono, relawan ambil formuli pendaftaran bacawali ke PSI Surabaya. Foto: source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya Satria Buana Sembiring menemui langsung tim sukarelawan yang mewakili Hendy Setiono, Senin (1/7).

Pertemuan santai itu berlangsung di Kantor DPD PSI, Jalan Jemur Andayani Kota Surabaya.

Sukarelawan menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya ke kantor partai untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota (bacawali) Surabaya.

Satria mengatakan bagi yang merasa memang punya komitmen, jiwa kepemimpinan untuk mengubah Surabaya menjadi lebih baik, maka terbuka mengajukan pendaftaran. 

Pengurus partai berlambangkan mawar ini diketahui membuka pendaftaran cukup lama, yakni mulai dari tanggal 13 Mei sampai dengan 26 Juli. 

“DPD PSI Surabaya menerima pendaftar ke-11, Mas Hendy Setiono dari tokoh muda yang selama ini berkecimpung di dunia bisnis," ujar Satria. 

Sementara itu, Tim Sukarelawan Mas Hendy Setiono Fahmi Ismail membenarkan apabila Hendy mengambil formulir calon wali Kota Surabaya di PSI hari ini. 

“Mas Hendy lagi ada di Jakarta. Jadi, diwakilkan oleh tim. Pengambilan formulir ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan Kaesang Pangarep di kantor Baba Rafi Plaza,” ungkap Fahmi.

Serius ikut arahan Kaesang, Bos Kebab Baba Rafi ambil formulir pendaftaran bacawali ke PSI Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News