TKN Fanta Dukung Hendy Setiono Maju Pilkada Surabaya 2024

Rabu, 12 Juni 2024 – 20:01 WIB
TKN Fanta Dukung Hendy Setiono Maju Pilkada Surabaya 2024 - JPNN.com Jatim
Pengusaha muda Hendy Setiono (kiri) bersama Komandan TKN Fanta Muhammad Arief Rosyid Hasan (kanan). Foto: Dok Hendy Setiono

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Komandan Tim Kolaborasi Nasional (TKN) Fanta Muhammad Arief Rosyid Hasan mengatakan peran anak muda diperlukan pada berbagai posisi tak terkecuali pada Pilkada 2024.

“Kalau bukan calon kepala daerah dari orang muda, minimal wakilnya. Alasannya sangat rasional. Pertama, komposisi penduduk kita didominasi orang muda. Kedua, kita punya momentum, karena Pilpres kemarin faktanya, para pemilih memberikan vote untuk wakil presiden muda,” ungkap Arief.

Pada Pilkada 2024, doa menyampaikan dukungannya kepada sosok pengusaha muda asal Surabaya, yakni Hendy Setiono untuk maju Pilwali Surabaya.

“Di Pilwali Surabaya insyaallah kami punya Mas Hendy Setiono. Kami yakin, beliau punya kapasitas, kapabilitas, dan performa yang baik untuk membangun Surabaya ke depan," ujar dia.

Arief menyampaikan Hendy dulunya merupakan bagian dari tim pemenangan Prabowo-Gibran

Menurutnya, Hendy berperan aktif sebagai Koordinator Fanta Berbagi dan telah turun di 100 titik untuk pemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres lalu.

Dia menyebut Hendy telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang luar biasa dalam mendukung pemenangan Prabowo-Gibran.

“Mas Hendy aktif bergerak di berbagai wilayah dan menjadi motor penggerak dalam kegiatan-kegiatan Fanta Berbagi. Perannya sangat signifikan dalam memperjuangkan kemenangan kami pada Februari 2024 lalu,” katanya. 

Pilkada menjadi momentum anak muda unjuk gigi, TKN Fanta mendukung Hendy Setiono maju kontestasi Pilwali 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News