Khofifah Minta Gibran Tak Lupakan Jawa Timur Setelah Terpilih Menjadi Wapres

Kamis, 06 Juni 2024 – 15:03 WIB
Khofifah Minta Gibran Tak Lupakan Jawa Timur Setelah Terpilih Menjadi Wapres - JPNN.com Jatim
Khofifah saat menerima kunjungan dari Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka ke kediamannya di kawasan Jemursari Surabaya, Kamis (5/6). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Khofifah Indar Parawansa meminta Gibran Rakabuming Raka tidak melupakan Provinsi Jawa Timur setelah terpilih menjadi wakil presiden periode 2024-2029.

Hal itu diungkapkan oleh Khofifah saat menerima kunjungan Gibran di kediamannya kawasan Jemursari Surabaya, Kamis (5/6).

“Yang saya waktu itu matur adalah bagaimana saat Mas Gibran terpilih pada saat proses kampanye maka ingatlah kami di Jawa Timur karena Bhinneka Tunggal Ika dan Nusantara terlahir dari bumi Majapahit,” kata Khofifah.

“Bagi kami yang ada di Provinsi Jawa Timur, menjaga NKRI harus lahir batin. Menjaga Indonesia harus lahir batin. Menjaga merah putih harus lahir batin,” imbuh dia.

Khofifah juga menyampaikan terima kasih kepada Gibran telah mendukung penuh dirinya dan Emil Dardak dalam Pilgub Jatim 2024.

“Saya dan Mas Emil berterima kasih kepada Mas Gibran rawuh silaturahmi dan kemudian beliau memberikan statement untuk mendukung, bahkan dengan kalimat all out dalam proses Pilgub November tahun ini,” ujar dia.

Dia berharap ke depan bisa membangun sinergi dan kolaborasi untuk pencalonannya pada periode kedua ini.

“Mudah-mudahan semuanya membangun sinergi kolaborasi yang produktif bagi semua ikhtiar pencalonan kami saya dan Mas Emil pada periode kedua ini,” kata Khofifah.

Pesan Khofifah kepada Gibran seusai terpilih menjadi wakil presiden, begini kalimatnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News