Dapat Rekomendasi dari PKB Maju Pilkada 2024, Eri Respons Begini

Kamis, 30 Mei 2024 – 14:36 WIB
Dapat Rekomendasi dari PKB Maju Pilkada 2024, Eri Respons Begini - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Eri Cahyadi dan Armuji resmi mengantongi rekomendasi dari PKB untuk maju dalam Pilkada Surabaya 2024. Eri mengaku siap melanjutkan pembangunan di Kota Pahlawan.

“Itu memberikan semangat kepada saya dan saya matur nuwun kepada PKB karena saya selalu katakan pembangunan Surabaya selama ini dilakukan dengan kebersamaan,” ujar Eri, Kamis (30/5).

Eri mengatakan Pemerintah Kota dan DPRD Surabaya adalah bagian yang tak terpisahkan ketika menurunkan permasalahan stunting, kemiskinan, dan permasalahan lain di Kota Pahlawan.

Menurutnya, upaya pembangunan Kota Surabaya tak bisa hanya mengandalkan peran dari pemerintah, tetapi harus dilakukan bersama dengan elemen masyarakat.

“DPRD dan Pemkot Surabaya selalu menjadi satu bagian dan terbukti, kemiskinan turun drastis, stunting turun drastis, infrastruktur rumah sakit terbangun luar biasa,” ucapnya.

Dia optimistis rekomendasi dari partai lain juga akan segera diturunkan kepadanya.

“Insyaallah kita tunggu beberapa hari lagi, tunggu beberapa waktu lagi mungkin ada yang turun (rekomendasi),” kata dia

Mantan Kepala Bappeko Kota Surabaya itu menyatakan akan membangun kerja sama dengan seluruh partai politik untuk gotong-royong membangun Kota Pahlawan.

Respons Eri Cahyadi setelah dapat rekomendasi dari PKB untuk maju dalam Pilkada Surabaya 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia