Dijamu Kikil Saat Sowan ke Golkar, Eri Cahyadi Ungkap Harapan Bareng di Pilkada

Rabu, 22 Mei 2024 – 22:34 WIB
Dijamu Kikil Saat Sowan ke Golkar, Eri Cahyadi Ungkap Harapan Bareng di Pilkada - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (kiri) saat memberikan sambutan ketika sowan ke Golkar. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Eri Cahyadi berkunjung ke Kantor DPD Golkar Surabaya di Jalan Adityawarman, Rabu (22/5). Dia mengaku kedatangannya tersebut untuk bersilaturahmi.

"Silaturahmi. Bahasanya arek Suroboyo dolan ke konco. Namanya dolan ke teman, otomatis ngobrol-ngobrol, membahas banyak hal, intinya untuk membangun Surabaya yang butuh kebersamaan banyak pihak," ujar Eri.

Mantan Kepala Bappeko Surabaya itu berterima kasih telah diterima dengan baik oleh Golkar. Suguhan kikil menemani pertemuan Eri dengan jajaran pengurus partai berlambang pohon beringin itu, termasuk pengurus di tingkat kecamatan.

“Kalau sudah diterima dengan baik seperti ini, Insyaallah kami bisa terus bersama-sama bergotong royong membangun Surabaya,” ucapnya.

"Termasuk untuk Pilkada serentak nanti, kami sangat bahagia, jika Golkar bisa berjuang bersama untuk kepentingan Surabaya," imbuh dia.

Eri menyebut Golkar sebagai sahabat yang se-visi dalam membangun Surabaya.

“Golkar dengan prinsip kekaryaannya selalu berpikir untuk masyarakat, dengan karya, berbuat nyata yang membawa manfaat bagi masyarakat luas,” katanya.

“Saatnya kita singkirkan ego, saatnya bergotong royong dengan karya untuk kota kita dan seluruh warga,” imbuhnya.

Eri Cahyadi berharap bisa berjuang bersama dengan Golkar membangun Kota Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News