Daftar ke Demokrat Surabaya Untuk Pilkada 2024, Eri-Armuji Disambut Mak-Mak

Rabu, 08 Mei 2024 – 20:32 WIB
Daftar ke Demokrat Surabaya Untuk Pilkada 2024, Eri-Armuji Disambut Mak-Mak - JPNN.com Jatim
Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya menerima formulir pendaftaran bakal calon wali kota Eri Cahyadi. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Eri Cahyadi dan Armuji mendaftar bakal calon wali kota dan wakil wali kota Surabaya ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat untuk maju dalam Pilkada 2024, Rabu (8/5).

Eri-Armuji tiba di kantor DPC Demokrat Surabaya pukul 12.55 WIB. Keduanya kompak mengenakan kaus putih berlengan panjang.

Kedatangan Eri-Armuji untuk mengembalikan formulir pendaftaran tersebut disambut para pendukung mayoritas kaum perempuan alias mak-mak.

Dengan mengenakan kaus putih bertuliskan 2024 Manut Cak Eri, para pendukung kompak berjoget ria sambil diiringi lagu.

Keduanya yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya itu langsung disambut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Lucy Kurniasari serta segenap pengurus.

Eri-Armuji menyerahkan berkas pendaftaran dan diterima langsung oleh Lucy Kurniasari. Pada kesempatan itu, Eri menyampaikan ajakan untuk membangun Kota Surabaya dan menyejahterakan warganya.

"Ayo bersama-sama (membangun) biar Surabaya ini adem, Surabaya ini guyub rukun karena pilihan ini tidak ada artinya kalau tidak bisa membahagiakan warga Kota Surabaya," ucapnya.

Eri mengungkapkan pemerintahan bersama partai Demokrat juga luar biasa membangun Kota Surabaya dengan rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

Demokrat menjadi partai ketiga yang menerima pendaftaran Eri Cahyadi dan Armuji untuk bacawali dan bacawawali pada Pilkada Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia