Eri-Armuji Daftar Bacawali dan Bacawawali ke PDIP Kenakan Pakaian Adat

Kamis, 02 Mei 2024 – 13:17 WIB
Eri-Armuji Daftar Bacawali dan Bacawawali ke PDIP Kenakan Pakaian Adat - JPNN.com Jatim
PDI Perjuangan Surabaya terima pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Pilkada 2024 Eri Cahyadi dan Armuji. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Eri Cahyadi bersama Armuji resmi mendaftar sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Surabaya ke PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilkada 2024, Kamis (2/5).

Eri dan Armuji datang bersama mengenakan pakaian adat Surabaya. Kedatangannya disambut teriakan semangat kader PDI Perjuangan yang berharap Surabaya kembali dipimpin mereka.

Tak lama setelah itu, Eri-Armuji mengembalikan formulir pendaftaran dan diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono.

“Mas Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya yang akan mendaftar bakal Calon Wali Kota 2024, Mas Armuji Wakil Wali Kota Surabaya yang akan berpasangan mendaftar ke PDI Perjuangan sebagai wali kota,” kata Adi.

Kedatangan Eri-Armuji untuk menyerahkan formulir pendaftar dengan mengenakan baju adat Surabaya, dinilai sebagai simbol kebersamaan.

“Mas Eri-Armuji kompak memakai pakaian adat Surabaya, simbol kebersamaan kekompakan arek Surabaya, egaliter, blak-blakan karena bisa mendorong pembangunan Surabaya lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Eri mengatakan keikutsertaan dirinya bersama Armuji pada Pilkada Surabaya 2024 untuk menuntaskan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang telah disusun.

“Tujuan kami untuk memperjuangkan semua yang belum terselesaikan. Kami lima tahun menjadi tiga tahun (masa jabatan), sedangkan RPJMD disusun lima tahun belum tuntas semua. Kami daftar kembali untuk menyelesaikan dan memberikan yang terbaik untuk warga Surabaya,” ucap Eri.

PDI Perjuangan terima pendaftaran Eri-Armuji sebagai bacawali dan bacawawali Surabaya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News