Khofifah Soal Pilpres 2024: Perdebatan Abadi Hanya di Tim Bubur Diaduk dan Tidak

Kamis, 15 Februari 2024 – 18:00 WIB
Khofifah Soal Pilpres 2024: Perdebatan Abadi Hanya di Tim Bubur Diaduk dan Tidak - JPNN.com Jatim
Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran Khofifah Indar Parawansa menggelar potong dua tumpeng di Posko TKD Prabowo-Gibran Jatim Jalan Diponegoro, Surabaya, Rabu (14/2). Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah lembaga survei merilis hasil perhitungan cepat sementara dengan hasil Prabowo-Gibran unggul di Jatim.

Data quick count dari lembaga survei Indikator, Anies-Muhaimin 17,23 persen, Prabowo-Gibran 65,12 persen, dan Ganjar-Mahfud 17,65 persen. Adapun total suara masuk 95,77 persen.

Kemudian LSI Denny JA, Anies-Muhaimin 17,58 persen, Prabowo-Gibran 64,93 persen, dan Ganjar-Mahfud 17,49 persen dengan suara masuk 95,79 persen.

Khofifah mengingatkan kepada para pendukung agar tetap menjaga kedamaian dan kerukunan dengan hasil Pilpres 2024. Menurutnya, pilihan boleh berbeda, tetapi kerukunan harus tetap terjaga.

“Perdebatan abadi hanya ada di tim bubur diaduk dengan tim bubur tidak diaduk. Jangan sampai karena beda pilihan dalam Pemilu 2024 silaturahmi terputus dan enggan bertegur sapa,” tuturnya.

Khofifah juga meminta kepada sukarelawan, seluruh tokoh, kiai, dan masyarakat Jatim untuk tetap menjaga kedamaian dan kerukunan.

"Ada lima kata kunci yang kami selalu didengungkan dan ajak masyarakat Jatim, yakni damai, aman, kondusif, guyub dan rukun," ucapnya.

Kemenangan itu, kata dia adalah milik semua bangsa dan rakyat Indonesia. Sebagai bangsa yang besar patut disyukuri, Pemilu 2024 menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan terbaik bagi bangsa.

Khofifah menyebut perdebatan abadi hanya ada di tim bubur diaduk dan tidak diaduk, bukan dalam Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News