Khofifah Potong Tumpeng Sambut 'Kemenangan' Prabowo-Gibran

Rabu, 14 Februari 2024 – 23:20 WIB
Khofifah Potong Tumpeng Sambut 'Kemenangan' Prabowo-Gibran - JPNN.com Jatim
Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran Khofifah Indar Parawansa menggelar potong dua tumpeng di Posko TKD Prabowo-Gibran Jatim Jalan Diponegoro, Surabaya, Rabu (14/2). Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran Khofifah Indar Parawansa menggelar potong dua tumpeng di Posko TKD Prabowo-Gibran Jatim Jalan Diponegoro, Surabaya, Rabu (14/2).

Dia didampingi oleh Juru Bicara cawapres Gibran Rakabuming Raka, Emil Elestianto Dardak.

Dalam kesempatan itu, Khofifah menyebut bahwa pemotongan dua tumpeng itu untuk merayakan kemenangan Prabowo-Gibran.

"Ini saya tidak tahu siapa yang menyiapkan tumpengnya posko TKD 02 ada 2 tumpeng karena ini 2 tumpeng ya ini selamatan kita semua karena pelaksanaan yang aman, damai, kondusif," kata Khofifah kepada wartawan, Rabu (14/2).

Dia berterima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Timur dengan kedewasaan berpolitiknya, kemenangan Prabowo-Gibran dikawal sampai penetapan di KPU pusat.

Menurut Khofifah, kelancaran dan keamanan atas jalannya pencoblosan ini tidak luput dari sifat kedewasaan masyarakat Jatim dalam berpolitik.

"Kedewasaan di dalam berpolitik saling menghormati perbedaan pilihan, sudah bisa ditunjukkan dengan sangat baik pada Pilpres dan Pileg hari ini, dan kita bersama-sama tentu mensyukuri," ujarnya.

Meski paslon 02 unggul di hasil hitung cepat atau quick count beberapa lembaga survei, Khofifah berpesan kepada TKD Jatim untuk tetap menunggu hasil resmi dari KPU.

Khofifah potong tumpeng sambut kemenangan Prabowo-Gibran menurut versi quick count sejumlah lembaga survei.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News