Bakar Semangat Puluhan Ribu Sukarelawan, Sadad: Kemenangan Prabowo di Depan Mata

Sabtu, 10 Februari 2024 – 11:36 WIB
Bakar Semangat Puluhan Ribu Sukarelawan, Sadad: Kemenangan Prabowo di Depan Mata - JPNN.com Jatim
kKampanye Prabowo Subianto bersama kader Gerindra di GOR Delta Sidoarjo, Jumat (9/2). Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad membakar semangat puluhan ribu sukarelawan yang hadir dalam Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GOR Delta Sidoarjo, Jumat (9/2).

Sadad menyampaikan komitmen kader Gerindra Jatim 18 bulan lalu di Sentul International Convention Center.

"Saya masih ingat, 18 bulan lalu kami seluruh kader-kader pernah berjanji kepada Prabowo Subianto," kata Sadad saat berpidato.

"Kami semua ingat berjanji bahwa kami akan datang ke tempat-tempat rakyat, kami datang ke tempat petani, kami datang ke pasar-pasar tradisional, kami dengarkan suara mereka mulai kampus-kampus, madrasah, pondok pesantren," ucapnya.

Dari hasil berkeliling itu, Sadad mendapatkan kesimpulan besar bahwa rakyat Indonesia mayoritas menginginkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

"Kami mengambil kesimpulan yang penting bahwa bukan Prabowo yang ingin menjadi presiden, tetapi kami yang ingin Prabowo memimpin bangsa ini. Kamilah semua rakyat Indonesia, khususnya yang ada di Jatim menginginkan beliau menjadi Presiden RI," tuturnya.

"Itulah sebabnya, inilah yang kita lakukan terus menerus mengajak bangsa Indonesia, menyampaikan Indonesia yang lebih baik bersama Prabowo Subianto," imbuh dia.

Caleg DPR RI Dapil Jatim II itu mengutip pidato dari Winston Churchill.

Sadad mengingatkan kepada sukarelawan bagaimana perjuangan kader Gerindra datang ke tempat-tempat rakyat.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News