Bahlil Sebut Gibran Sosok Wakil Presiden Idaman Anak Muda

Senin, 29 Januari 2024 – 12:27 WIB
Bahlil Sebut Gibran Sosok Wakil Presiden Idaman Anak Muda - JPNN.com Jatim
Ketua Tim Kerja Strategis (TKS) Prabowo-Gibran Bahlil Lahadalia. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Kerja Strategis (TKS) Prabowo-Gibran Bahli Lahadalia menyebut Cawapres Gibran Rakabuming Raka sebagai sosok idaman anak muda dan sosok pemuda yang mampu memimpin bangsa.

"Kita sebagai anak muda mengidam-idamkan pemimpin muda. Pascakemerdekaan 1945 sampai sekarang belum pernah ada lagi wakil presiden berusia 35 tahun," kata Bahlil saat menghadiri konferensi pes kampanye Suara Muda Indonesia untuk Prabowo-Gibran di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (27/1).

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran itu mengaku siap mewujudkan harapan itu bersama timnya. Hal tersebut juga dilihat dari kesiapan Gibran saat menyampaikan pidatonya dalam acara tersebut.

"Kami ingin merebut kemenangan itu untuk anak muda. Kami melihat pemaparan Mas Gibran luar biasa sekali. Banyak hal-hal baru yang disampaikan. Saya melihat Mas Gibran makin hari makin meyakinkan," ujarnya.

Selain itu, Gibran juga dinilai tak sekadar pandai menyampaikan gagasan, tetapi

Bahlil juga melihat sosok Gibran tidak sekadar pandai menyampaikan gagasan, tetapi juga bisa mengeksekusi gagasan tersebut dengan baik. Hal tersebut dibuktikan Gibran selama menjadi pengusaha dan wali kota.

"Mas Gibran merupakan salah satu contoh pemimpin muda yang tidak hanya dalam konteks gagasan, tetapi juga kemampuan eksekusi," kata Bahlil.

Kampanye terbuka yang dihadiri lebih dari 10.000 peserta adalah inisiasi dari para sukarelawan Prabowo-Gibran dari kelompok delapan sukarelawan.

Cawapres Gibran Rakabuming Raka disebut sebagai wakil presiden idaman anak muda dan mampu memimpin bangsa Indonesia.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News