Ratusan Jukir Titip Aspirasi ke Projo Jatim, Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Kamis, 25 Januari 2024 – 12:47 WIB
Ratusan Jukir Titip Aspirasi ke Projo Jatim, Siap Menangkan Prabowo-Gibran - JPNN.com Jatim
Projo Jatim menerima dukungan dari ratusan jukir di Kota Madiun yang siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, MADIUN - DPD Projo Jatim menerima dukungan dari ratusan juru parkir Madiun yang akan memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Ketua Projo Jatim Bayu Airlangga menerima langsung dukungan dari ratusan juru parkir yang tergabung dalam Paguyuban Jukir Jatim di Jalan Dr Sutomo, Kota Madiun, Rabu (24/1) malam.

"Mereka ini para jukir Madiun yang setia dan sepakat bersama kami memenangkan Prabowo-Gibran. Kami optimistis menang satu kali putaran," ujar Bayu.

Bayu menilai paslon nomor 2 adalah sosok pemimpin yang peduli dan berpihak kepada rakyat. Apa yang sudah dibangun Presiden Jokowi perlu dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran.

"Pak Jokowi adalah kita, kita adalah Pak Jokowi. Projo Jatim kompak mendukung penuh Prabowo-Gibran hingga menjadi presiden dan wakil presiden kita," katanya.

Menurutnya, seluruh anggota Projo dari tingkat provinsi, kabupaten, kota, kecamatan, , bahkan desa dan dusun solid dalam rangka memenangkan Prabowo-Gbiran.

"Kami semua kader-kader Projo saat ini sedang bergerak masif untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran, sekaligus kemenangan Projo untuk kali ketiga di pilpres," ucapnya.

"Terima kasih atas dukungan dari ratusan-teman-teman jukir di Madiun Kota kepada Prabowo-Gibran. Akan kami sampaikan langsung nanti dukungan ini," kata dia.

Ratusan jukir di Kota Madiun siap memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 satu putaran.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News