Hasto Klaim Banyak Pendukung Ganjar-Mahfud di Jatim yang Diintimidasi

Minggu, 14 Januari 2024 – 19:01 WIB
Hasto Klaim Banyak Pendukung Ganjar-Mahfud di Jatim yang Diintimidasi - JPNN.com Jatim
Sekjen PDI Perjuangan yang juga Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto di Banten, Minggu (10/12). Dokumen DPP PDIP

jatim.jpnn.com, JAKARTA - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengutarakan bahwa banyak pendukung paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud Md yang menerima intimidasi.

Alasan itulah yang membuat Ganjar dan Mahfud rajin berkampanye ke Jawa Tengah dan Jawa Timur.

"Karena di kedua provinsi itu banyak terjadi intimidasi sehingga (Ganjar) menggelorakan semangat juang," ujar Hasto di Jakarta, Minggu (14/1).

Dia mengungkapkan bentuk intimidasinya terjadi pada kepala desa.

Menurut Hasto, sudah marak di media sosial berbagai rekaman yang menunjukkan oknum-oknum TNI, Polri, dan kejaksaan yang menunjukkan ketidaknetralan.

Selain itu, Hasto mengaku telah melakukan analisis sentimen ke tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden yang bersaing pada Pilpres 2024.

Data terakhir yang Hasto dapat itu menunjukkan sentimen positif yang meningkat ke Ganjar-Mahfud.

Dia meyakini sentimen positif tersebut karena penampilan Ganjar dalam debat ketiga Pemilu 2024 beberapa waktu lalu.

Sekjen PDIP Hasto Kristyanto menilai sentimen positif terhadap Ganjar-Mahfud sedang meningkat pascadebat ketiga Pemilu 2024.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News