Sukarelawan Gus Ipul Turun ke Desa-Desa Tuk Menangkan Prabowo-Gibran

Jumat, 12 Januari 2024 – 11:16 WIB
Sukarelawan Gus Ipul Turun ke Desa-Desa Tuk Menangkan Prabowo-Gibran - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Gus Ipul 'Santri Nderek Kiai' bergerak hingga ke desa-desa di Pasuruan untuk memeenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Sukarelawan Gus Ipul bernama Santri Nderek Kiai memantapkan kemenangan untuk pasangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur dalam Pilpres 2024.

Sebelumnya, kelompok ini sudah membentuk sukarelawan lima sampai sepuluh orang per kecamatan. Kini mulai memperbanyaknya dengan jumlah sepuluh orang per desa/kelurahan.

Seperti yang dilakukan di Pasuruan, ratusan sukarelawan di masing-masing desa dikumpulkan di Hotel Ancala Bromo, Kecamatan Tosari. Mereka dari berbagai kalangan, mulai dari santri, pemuda Hindu, dan Kristiani.

Tak hanya itu, ada 125 sukarelawan dari seluruh desa di Kecamatan Puspo yang dikumpulkan di rumah salah satu koordinator. Begitu juga di Kecamatan Pasrepan terdapat 171 sukarelawan yang dikumpulkan.

"Sukarelawan tingkat desa mulai hari ini menjalani pembekalan. Mereka akan menjadi juru kampanye (jurkam) di kampung-kampung menyosialisasikan Prabowo-Gibran di Kabupaten Pasuruan," ujar salah satu Koordinator Sukarelawan Ustaz Saiful Rijal, Kamis (11/1).

Saiful mengatakan di Kabupaten Pasuruan ditargetkan ada 3.770 sukarelawan. Pengumpulan sukarelawan juga dilakukan di Kota Pasuruan dengan jumlah 1.870 orang.

"Kota Pasuruan khusus dan mulai hari ini secara bergiliran kami kumpulkan per kecamatan," kata Koordinator Sukarelawan Kota Pasuruan Supardi.

Selain Kabupaten dan Kota Pasuruan, relawan Santri Nderek Kiai di kabupaten/kota lainnya juga segera bergerak hingga level desa.

Sukarelawan Gus Ipul 'Santri Nderek Kiai' bergerak hingga ke desa-desa di Pasuruan untuk memeenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News