Arus Bawah di Surabaya Deklarasi Dukung Pasangan Ganjar-Mahfud Md

Rabu, 27 Desember 2023 – 02:34 WIB
Arus Bawah di Surabaya Deklarasi Dukung Pasangan Ganjar-Mahfud Md - JPNN.com Jatim
Para aktivis, kelompok nelayan, PKL, dan Generasi Milenial, tergabung dalam Deklarasi Arus Bawah Berdaulat mengawal Demokrasi, menyatakan dukungan terhadap Capres Ganjar Pranowo, dan Cawapres Mahfud MD, Hotel Fairfield Mayapada Surabaya, Selasa (26/12). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Massa yang tergabung dalam Deklarasi Arus Bawah Berdaulat mengawal Demokrasi menyatakan dukungan terhadap capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud Md, Hotel Fairfield Mayapada Surabaya, Selasa (26/12).

Mereka bertekad memenangkan paslon nomor urut 3 dengan satu putaran Pilpres 2024.

Koordinator sukarelawan Sudarsono menuturkan setelah acara itu, dia akan mendatangi masing masing perwakilan komunitas di dalamnya dari satu rumah ke rumah lain.

“Kami akan menyapa warga Surabaya dan sekitarnya, untuk menyampaikan visi misi Ganjar Mahfud sebagai presiden dan calon wakil presiden RI 2024,” ujar Sudarsono.

Pihaknya juga menyatakan telah berada di jalur juang yang benar, dengan menegakkan Konstitusi dan Demokrasi Republik Indonesia.

“Kami siap berjuang mengawal Demokrasi demi Indonesia yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Menurutnya, visi misi Ganjar-Mahfud, sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat. Mulai tentang pendidikan, sampai pemberian hak atas kesehatan masyarakat.

Pihaknya mengajak masyarakat untuk menjatuhkan pilihan pemimpin bangsa yang benar.

Sukarelawan yang mengatasnamakan Deklarasi Arus Bawah Berdaulat mengawal Demokrasi dukung paslon nomor tiga Ganjar-Mahfud Md.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News