Wakili Prabowo-Gibran di ITS, Hendy Setiono Berharap Golput Bisa Ditekan

Senin, 25 Desember 2023 – 16:49 WIB
Wakili Prabowo-Gibran di ITS, Hendy Setiono Berharap Golput Bisa Ditekan - JPNN.com Jatim
Koordinator Tim Fanta Berbagi Hendy Setiono saat menghadiri Pilpres Fest di ITS pada Jumat (22/12). Foto: dok. Hendy Setiono

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Koordinator Tim Fanta Berbagi Hendy Setiono mewakili jubir paslon capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka dalam acara Pilpres Fest di ITS Surabaya, Jumat (22/12).

Acara tersebut ditujukan bagi generasi muda yang kritis, tetapi masih bingung menentukan pilihannya dalam Pemilu 2024.

Pasalnya, acara tersebut turut menghadirkan perwakilan setiap paslon yang menguraikan visi-misi hingga program dari masing-masing kandidat.

Hendy mengapresiasi acara tersebut. Dengan adanya acara tersebut, dia berharap para pemilih muda akan lebih mantap menentukan pilihan.

"Sehingga angka swing voters, bahkan golput bisa ditekan," katanya.

Dalam kesempatan itu, bos Kebab Turki Baba Rafi itu juga sempat angkat bicara soal anak muda dan privilege berkaitan dengan Gibran yang menjadi cawapres.

Hendy menganalogikan kalau di dalam dunia bisnis, ada yang namanya mentor. Menurutnya, tingkat keberhasilan mereka yang berbisnis di generasi ke-2, lebih tinggi karena memiliki direct mentor.

"Bisa langsung bertanya, berdiskusi, ataupun mencari solusi dari kendala yang dihadapi," ujar Hendy.

Hendy Setiono berharap angka swing voters dan golput, khususnya dari kalangan pemilih muda, pada Pemilu 2024 bisa ditekan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News