Prabowo Siap Jalani Debat Pilpres, Usung Program yang Disusun 15 Tahun Lalu

Senin, 11 Desember 2023 – 16:10 WIB
Prabowo Siap Jalani Debat Pilpres, Usung Program yang Disusun 15 Tahun Lalu - JPNN.com Jatim
Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran Hashim Djojohadikusumo saat memberikan pengarahan kepada ribuan sukarelawan. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dipastikan siap menjalani debat pemilihan presiden perdana pada Selasa (12/12).

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo saat di Surabaya, Minggu (10/12).

"Prabowo ini kan sudah persiapan untuk menjadi presiden kan sudah berapa tahun, ini ketiga kali beliau maju sebagai capres," kata Hashim.

Adik kandung Prabowo itu juga menjelaskan program yang akan dipaparkan merupakan ide sejak 15 tahun lalu.

"Masalah-masalah bangsa dia sudah hafal. Masalah makan gratis ini ide dia sejak 15 tahun lalu. Ini bukan hal-hal baru," ujarnya.

Debat perdana Pilpres 2024 mengangkat tema tentang pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

Hashim menilai Prabowo mampu untuk berdebat soal tema tersebut. Sebab, Menteri Pertahanan itu memiliki bekal dan pengalaman dalam kariernya.

"Saya kira sudah mantap, apalagi mengenai korupsi, KPK, dan hal-hal seperti itu, 100 persen lebih, kalau bisa lebih," kata  Hashim. (mcr23/jpnn)

Hashim ungkap Prabowo siap jalani debat pilpres perdana, dinilai punya bekal dan pengalaman

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News