Ratusan Pedagang di Ponorogo Siap Menangkan Satu Putaran Prabowo-Gibran

Selasa, 28 November 2023 – 11:06 WIB
Ratusan Pedagang di Ponorogo Siap Menangkan Satu Putaran Prabowo-Gibran - JPNN.com Jatim
Komunitas Pedagang Ponorogo all out mendukung Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Dukungan terus menguat untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Kali ini dari ratusan pedagang kecil-kaki lima dari Ponorogo.

Para pedagang kaki lima itu berasal dari berbagai wilayah di Ponorogo, seperti Kecamatan Jenangan, Pulung, Pudak, Ngebel, Sooko, Siman, Jambon, dan Babadan.

Koordinator Komunitas Pedagang Kecil-Kaki Lima Ponorogo Dukung Prabowo-Gibran Yudi mengatakan pihaknya mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 2 itu lantaran ingin program Presiden Jokowi diteruskan di masa pemerintahan mendatang.

"Kami mendukung Prabowo-Gibran untuk meneruskan kepemimpinan dan juga program-program Presiden Jokowi-Bapak Wakil Presiden Ma'ruf Amin untuk Periode 2024-2029," kata Yudi, Senin (27/11).

Yudi yakin hanya Prabowo-Gibran yang mau berkomitmen penuh terhadap ekonomi UMKM di Indonesia. Dia juga meyakini akan menang satu putaran.

"Prabowo-Gibran sosok pemimpin yang peduli dengan UMKM di Tanah Air. Kami yakin nantinya mereka mampu melestarikan dan membina UMKM tradisional yang sudah dilakukan Presiden Jokowi serta bisa mewujudkan kredit murah bagi kaum ekonomi lemah,” ujarnya.

"Kami yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran," imbuh dia.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Ponorogo Supriyanto berpesan agar semua pihak menghindari black campaign atau kampanye hitam.

Komunitas Pedagang Ponorogo all out mendukung Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News