Terpilih Ketua Projo Jatim, Bayu Airlangga All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Sabtu, 18 November 2023 – 13:31 WIB
Terpilih Ketua Projo Jatim, Bayu Airlangga All Out Menangkan Prabowo-Gibran - JPNN.com Jatim
Bayu Airlangga siap all out memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 setelah ditunjuk sebagai Ketua Projo Jatim. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, BANYUWANGI - Bayu Airlangga terpilih sebagai Ketua Pro Jokowi (Projo) Jatim dalam rakerda sukarelawan DPD Projo di Banyuwangi, Jumat (17/11).

Bayu dipilih secara aklamasi oleh 38 DPD Projo kabupaten/kota se Jatim.

Ketua Umum Projo Budi Arie berpesan kepada Bayu Airlangga untuk gerak cepat dan efektif memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 utamanya di Jatim.

"Di Jatim kami yakin menang telak. Projo garis terdepan setia bersama rakyat mendukung Prabowo-Gibran," kata Budi, Jumat (17/11) malam.

"Projo Jatim di tangan anak muda Bayu Airlangga, saya titip untuk kerja keras memenangkan Prabowo-Gibran," imbuh dia.

Budi menilai Bayu cocok menjadi Ketua Projo Jatim. Sebab, Projo membutuhkan tenaga anak-anak muda untuk mengantarkan kemenangan Prabowo-Gibran.

"Bayu milenial, segmentasi target pemilih Prabowo-Gibran salah satunya anak-anak muda. Jadi, sentuhan milenial dari Projo Jatim akan terasa dan menggigit di bawah Bayu," ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Menkominfo RI ini meminta Projo Jatim untuk turun ke masyarakat demi kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024.

Bayu Airlangga siap all out memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 setelah ditunjuk sebagai Ketua Projo Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News