Khofifah Berpotensi Jadi Ketua TKD Jatim Prabowo-Gibran, Begini Kata Dasco

Senin, 13 November 2023 – 16:00 WIB
Khofifah Berpotensi Jadi Ketua TKD Jatim Prabowo-Gibran, Begini Kata Dasco - JPNN.com Jatim
Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, Sufmi Dasco Ahmad. Foto: Source for JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Koalisi Indonesia Maju (KIM) masih merapatkan struktur Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur Prabowo- Gibran pada Pemilu 20224. Rencananya, itu akan diumumkan pada pekan depan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Koordinator Strategis Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, Sufmi Dasco Ahmad dalam acara silaturahmi Partai Koalisi Indonesia Maju di hotel Surabaya, Senin (13/11).

“Sekarang posisi ketuanya sedang dimusyawarahkan. Mudah-mudahan minggu depan sudah selesai,” tuturnya.

Menurut Dasco, di Jawa Timur, banyak tokoh-tokoh hebat sehingga perlu pertimbangan matang untuk menentukan sosok yang pas menjadi ketua TKD Jawa Timur Prabowo-Gibran.

Nama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berpotensi masuk dalam daftar TKD Jawa Timur, tetapi kepastiannya masih dirahasiakan.

“Masih rahasia, nanti tunggu tanggal mainnya,” ujarnya.

Ketua DPW Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mengutarakan siapa pun yang nantinya dipilih menjadi ketua TKD tentunya telah melalui proses musyawarah dan pertimbangan yang matang.

“Karena kami kerja tim, bukan kerja personal. Kalau ada personal yang bagus kenapa enggak,” kata Emil.

Ketua TKD Jatim bakal diumumkan pekan depan. Ada Khofifah dan Pakde Karwo yang berpotensi terpilih.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News