Rakernas Tidar Targetkan Raih 65 Persen Suara Anak Muda di Jawa Timur

Jumat, 17 November 2023 – 23:29 WIB
Rakernas Tidar Targetkan Raih 65 Persen Suara Anak Muda di Jawa Timur - JPNN.com Jatim
Ketua umum Tidar Rahayu Saraswati (Tengah) bersama Ketua Tidar Jatim Gus Fawait (kedua dari kiri) bersama jajaran lainnya saat konferensi rakernas Tidar. Foto: Faiq fot JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 3.000 pemuda dan pemudi yang tergabung dalam Tunas Indonesia Raya (Tidar) yang merupakan partai sayap Gerindra mengikuti Apel akbar Tidar 2023, di Convention Hall Grand City Mall Surabaya, (17/11).

Rakernas itu bertujuan untuk menguatkan konsolidasi dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Tak hanya itu, tujuan kegiatan rakernas ini untuk mendongkrak suara dari kalangan pemuda dan pemudi di Jawa Timur.

Ketua umum Tidar Rahayu Saraswati menjelaskan rakernas ini juga sebagai bentuk komitmen untuk menjalankan politik damai, demokrasi santai dan menjaga pemilu ceria.

“Kami dapat arahan langsung dari Prabowo 'Gemoy' Subianto. Jadi, arahan langsung bahwa kami harus menjaga persatuan Indonesia, menjaga kerukunan, dan kedamaian. Karena satu lawan terlalu banyak, 1.000 kawan terlalu sedikit,” kata Rahayu saat konferensi pers.

Tidar, kata Rahayu akan terus mensosialisasikan program visi dan misi dari Prabowo- Gibran. Salah satunya, terkait ketersediaan lapangan pekerjaan bagi anak-anak muda.

“Kalau anak-anak muda sudah pasti hal utama adalah lapangan pekerjaan dan itu semua masuk ke hal yang digaungkan Prabowo Gibran, kami fokus masuk ke problem-problem apa yang dihadapi anak-anak muda,” jelasnya.

Dia menargetkan Tidar bisa mendulang suara 65 persen anak-anak muda di Jawa Timur.

Tidar targetkan raih suara anak muda di Jawa Timur sebanyak 65 persen untuk Prabowo Gibran.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News