Giliran JAGA-NU Jatim Deklarasikan Pemenangan Ganjar-Mahfud di Madura

Minggu, 05 November 2023 – 09:47 WIB
Giliran JAGA-NU Jatim Deklarasikan Pemenangan Ganjar-Mahfud di Madura - JPNN.com Jatim
Deklarasi tim pemenangan Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD di Sampang, Jawa Timur, Jumat (3/11/2023). (ANTARA/HO-JAGA NU Jatim)

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Jaringan Ganjar Nusantara (JAGA-NU) Jatim mendeklarasikan tim pemenangan untuk paslon Ganjar-Mahfud MD pada Pilpres 2024 di Pulau Madura.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kabupaten Sampang KH Ahmad Fauzan Zaini dalam keterangan diterima di Pamekasan, Sabtu (4/11).

"Dukungan terhadap Ganjar-Mahfud ini karena Indonesia membutuhkan pemimpin yang tegas dan berpengalaman untuk membangun bangsa," katanya.

Deklarasi dan konsolidasi massa tersebut digelar di Pondok Pesantren Miftahul Ulum, Dusun Karang Durin, Desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Sampang, Jumat (3/11). Acara itu dihadiri perwakilan Ning atau Nyai Pengasuh Pondok Pesantren se-Madura Raya.

Kiai Fauzan yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Ulum itu menyebut pasangan Ganjar-Mahfud merupakan sosok yang saling melengkapi, karena masalah yang dihadapi bangsa ini sangat kompleks, terutama korupsi.

"Kami yakin duet pasangan ini akan mampu mengurai masalah bangsa ini dengan baik sehingga Indonesia akan lebih maju dalam banyak hal," ujarnya.

Turut hadir dalam acara deklarasi itu, antara lain KH. Abdul Wahab (Pembina Nawaning JAGA-NU Jatim/ Pengasuh PP Bahrul Ulum Tambakberas Jombang).

Hadir pula, Gus Abdul Wahid (Pengasuh PP. Assirojiyah Sampang) sebagai fasilitator pertemuan Konsolidasi Nawaning JAGA-NU se-Madura Raya.

Setelah di wilayah Arek, Malang Raya, dan Tapal Kuda, JAGA-NU melanjutkan konsolidasi pemenangan Ganjar-Mahfud di Madura Raya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News