Adik Mahfud MD Ungkap Ganjar Sosok Merakyat & Tanggap Menyelesaikan Persoalan

Sabtu, 23 September 2023 – 22:44 WIB
Adik Mahfud MD Ungkap Ganjar Sosok Merakyat & Tanggap Menyelesaikan Persoalan - JPNN.com Jatim
Bacapres Ganjar Pranowo bersama Rektor Unitomo yang juga Adik Mahfud MD Prof Siti Marwiyah berfoto bersama ratusan mahasiswa usai acara diskusi kebangsaan BEM Nusantara di Universitas Dr Soetomo Surabaya, Sabtu (23/9). Foto: Tim Publikasi Ganjar

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Adik kandung Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Prof Siti Marwiyah menyebut Bacapres Ganjar Pranowo sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat.

Kedekatan yang terjalin itu membuat dirinya tanggap dalam menyelesaikan permasalahan yang ada.

Hal itu diungkapkan di sela-sela diskusi kebangsaan BEM Nusantara di Universitas Dr Soetomo Surabaya, Sabtu (23/9). Dalam diskusi tersebut, Ganjar tampak didampingi istrinya Siti Atikoh.

"Beliau sosok negarawan dan dekat dengan rakyat. Karena dekatnya dengan rakyat itulah, maka banyak persoalan di masyarakat cepat selesai," ucap Prof Siti sekaligus Rektor Universitas Dr Soetomo itu.

Prof Siti menilai Ganjar merupakan sosok yang humble, sederhana, dan merakyat. Menurutnya, pengalaman Ganjar sangat luas, baik sebagai anggota DPR RI maupun Gubernur Jateng dua periode bisa membawanya memimpin Indonesia pada tahun 2024.

"Pak Ganjar yang saya kenal itu memang orangnya humble. Beliau sangat sederhana dan merakyat," katanya.

Di tempat yang sama, Ketua BEM Nusantara Ahmad Supardi mengapresiasi kepedulian Ganjar pada generasi muda, khususnya mahasiswa.

"Saya kira Pak Ganjar hanya mau datang kalau diundang pengurus pusat saja, tetapi diundang pengurus daerah juga hadir. Sambutannya hari ini luar biasa. Artinya, Pak Ganjar memang suka dan cinta pada milenial dan mahasiswa," ujarnya.

Adik Mahfud MD sebut Ganjar berpengalaman bereskan persoalan rakyat
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News