PDIP Surabaya Siapkan Saksi untuk Pemilu 2024

Senin, 04 September 2023 – 14:03 WIB
PDIP Surabaya Siapkan Saksi untuk Pemilu 2024 - JPNN.com Jatim
Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Surabaya saat menghadiri rapat koordinasi dengan jajaran PDIP di Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Minggu (3/9/2023) malam. (ANTARA/HO-PDIP Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PDIP melalui badan saksi pemilu nasional (BSPN) mereka mulai melatih para saksi yang nanti bertugas di tempat pemungutan (TPS) Kota Surabaya pada Pemilu 2024.

"Saksi dilatih untuk mengamankan suara Mas Ganjar dan PDI Perjuangan di TPS di Surabaya. Jangan sampai dicurangi," kata Kepada BSPN PDIP Surabaya Purwadi, Senin (4/8).

Menurutnya, pihaknya sedang merekap laporan tentang para kader banteng untuk pemenuhan saksi pemilu di TPS, seperti halnya untuk saksi PDI Perjuangan di Siwalankerto yang sudah terpenuhi semua.

"Satu TPS bertugas dua orang saksi militan dari PDI Perjuangan," kata Ketua Ranting PDIP Siwalankerto Supandowo.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan kader PDI Perjuangan terus bergerak di tengah-tengah masyarakat untuk menyosalisasikan nama bakal capres Ganjar Pranowo.

Dia mengutarakan tiada hari yang terlewatkan kosong tanpa agenda kegiatan turun ke akar rumput.

"Kuncinya, terus bergerak! Kader-kader banteng tiada henti menemui masyarakat. Membawa nama bakal calon presiden Mas Ganjar Pranowo yang diusung PDI Perjuangan," tuturnya, Minggu (3/8).

"Sambutan masyarakat semakin antusias dengan sosok pemimpin seperti Mas Ganjar yang merakyat dan sanggup bekerja cepat," imbuhnya.

PDIP tengah melakukan perekapan laporan para kader untuk pemenuhan saksi pemilu di TPS.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News