Gerindra Punya Bekal Menangkan Prabowo di Surabaya, Ini Langkah & Persiapannya

Minggu, 30 Juli 2023 – 21:30 WIB
Gerindra Punya Bekal Menangkan Prabowo di Surabaya, Ini Langkah & Persiapannya - JPNN.com Jatim
Rapat koordinasi bersama di Kantor DPC Gerindra Surabaya mengkonsolidasikan puluhan bacaleg untuk pemenangan Pileg dan Pilpres, Minggu (30/7). Foto: Dok. Gerindra Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 50 bacaleg Partai Gerindra 2024-2029 dari lima dapil dikumpulkan dalam rangka rapat koordinasi bersama di Kantor DPC Gerindra Surabaya, Minggu (30/7). 

Mereka menyatakan siap mengikuti arahan pimpinan, menjunjung tinggi komitmen, solidaritas, dan gotong royong memenangkan partai dan calon presiden.

Ketua DPC Gerindra Surabaya Cahyo Harjo Prakoso mengatakan koordinasi itu dilakukan dalam rangka memetakan potensi masing-masing bacaleg maupun mapping di wilayah masing-masing.

“Kami fokus ke Pileg dan Pilpres. Koordinasi ini memetakan potensi masing-masing bacaleg dan kepentingan Partai Gerindra dan Pak Prabowo Subianto sebagai capres,” ujar Cahyo.

Dari data Pemilu 2019, Gerindra Surabaya mendominasi perolehan suara di Dapil IV. Nah, melihat potensi tersebut, Cahyo optimistis perolehan suara merata di lima dapil yang ada.

"Semuanya merata memiliki potensi adanya peningkatan suara, bahkan sesuai target kami yaitu peningkatan jumlah kursi," katanya.

Partainya menargetkan sepuluh kursi dan Prabowo memiliki dukungan lumbung suara terbesar di Surabaya.

Dia menambahkan tidak ada bongkar pasang bacaleg, tetapi hanya evaluasi terkait kelengkapan syarat administrasi. Susunannya masih sesuai dengan kesepakatan awal.

Gerindra Surabaya menyiapkan puluhan bacalegnya untuk memenangkan suara Prabowo Subianto di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News