Respons Cahyo Harjo Digadang-Gadang Layak Masuk Bursa Pilwali, Begini Kalimatnya

Jumat, 21 Juli 2023 – 19:28 WIB
Respons Cahyo Harjo Digadang-Gadang Layak Masuk Bursa Pilwali, Begini Kalimatnya - JPNN.com Jatim
Ketua DPC Gerindra Surabaya Cahyo Harjo Prakoso saat merespons soal namanya disebut layak maju dalam bursa Pilwali. Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Nama Ketua DPC Gerindra Surabaya Cahyo Harjo Prakoso sempat muncul disebut layak maju dalam Bursa Calon Wali Kota Surabaya pada Pemilu 2024.

Peneliti Senior Surabaya Survey Center (SSC) Ikhsan Rosidi menilai Cahyo sudah pantas maju jika incumbent Eri Cahyadi naik ke Pilgub Jatim.

“Saya melihatnya ketua-ketua DPC partai besar di Surabaya sangat pantas untuk meramaikan bursa Pilwali,” kata Ikhsan.

Menanggapi pernyataan itu, Cahyo mengaku bersyukur ketika ada tokoh dari Partai Gerindra dianggap layak maju dalam bursa Pilwali Surabaya.

Hal tersebut menjadi penanda bahwa kerja-kerja politik dari tingkatan fraksi, struktur DPC sampai ranting, hingga anak ranting cukup maksimal.

“Alhamdulillah, apa yang sudah kami lakukan dan kerjakan sudah maksimal sehingga muncul tokoh-tokoh dari Partai Gerindra yang dianggap layak maju di Bursa Pilwali," kata Cahyo, Jumat (21/7).

Namun, DPC Gerindra Surabaya saat ini sedang fokus menyukseskan Pemilu 2024, khususnya Pileg dan Pilpres.

Kader Gerindra bakal bekerja maksimal memenangkan Prabowo Subianto dan meningkatkan jumlah legislatif, baik di tingkat kota, provinsi, hingga RI.

Ketua DPC Gerindra Surabaya Cahyo Harjo Prakoso merespons namanya yang disebut layak maju dalam bursa Pilwali.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News