Relawan Cak Fauzi Gaet Pendukung Deklarasi di Kawasan Tapal Kuda

Kamis, 22 Juni 2023 – 19:37 WIB
Relawan Cak Fauzi Gaet Pendukung Deklarasi di Kawasan Tapal Kuda - JPNN.com Jatim
Koordinator Relawan Cak Fauzi Jatim Asip Irawan. Foto: Dok. Dian untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dukungan kepada Bupati Sumenep Achmad Fauzi untuk maju dalam Pilgub Jatim makin ramai. Belum lama ini ratusan orang dari Relawan Cak Fauzi Jatim mendeklarasikan dukungan kepadanya di Surabaya.

Koordinator Relawan Cak Fauzi Jatim Asip Irawan mengatakan kegiatan serupa bakal dilakukan di seluruh wilayah Jawa Timur.

Pihaknya ingin mengakomodasi dukungan kepada Fauzi untuk mencalonkan dalam Pilgub Jatim.

“Setelah Surabaya, Insyaallah kegiatan serupa akan kami lakukan di daerah Tapal Kuda,” kata Asip. 

Alasan memilih daerah Tapal Kuda, kata Asip, agar seruan dari sukarelawan menggema hampir di seluruh wilayah, termasuk Madura Raya.

“Banyak teman-teman di Jatim, terutama yang berasal dari Madura merindukan sosok Cak Noer (mantan Gubernur Jatim). Figur Cak Fauzi yang kemudian dianggap pantas meneruskannya sehingga dukungan dari masyarakat makin besar,” tuturnya.

Asip menjelaskan Relawan Cak Fauzi Jatim kini beranggotakan ribuan pendukung, mulai anak muda, komunitas nelayan dan petani, akademisi, tokoh agama, hingga pimpinan pondok pesantren.

Oleh karena itu, pihaknya berkomitmen menyebarkan pesan-pesan kebaikan, termasuk mengenalkan sosok Cak Fauzi sebagai penerus Cak Noer kepada masyarakat di Jatim. (mcr12/jpnn)

Sukarelawan Achmad Fauzi mencari dukungan atau suara untuk deklarasi dukungan maju Pilgub Jatim di wilayah Tapal Kuda.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News