Relawan Cak Fauzi Deklarasi Dukung Bupati Sumenep Maju Pilgub Jatim

Senin, 19 Juni 2023 – 18:48 WIB
Relawan Cak Fauzi Deklarasi Dukung Bupati Sumenep Maju Pilgub Jatim - JPNN.com Jatim
Koordinator Relawan Cak Fauzi Jatim Asip Irma saat berorasi di hadapan sukarelawan mendukung Bupati Sumenep maju dalam Pilgub Jatim, Senin (19/6). Foto: Dok. Dian untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ratusan orang yang mengatasnamakan diri sebagai Relawan Cak Fauzi menggelar deklarasi mendukung Bupati Sumenep Achmad Fauzi maju dalam Pilgub Jatim.

Koordinator Relawan Cak Fauzi Asip Irama mengatakan alasan pihaknya mendukung Bupati Sumenep itu ingin ada perwakilan dari Madura sebagai gubernur.

“Masyarakat Jatim membutuhkan gubernur dari warga Madura. Karena itu, kami mengajukan proposal agar Cak Fauzi mengajukan diri sebagai gubernur,” kata Asip di Surabaya, Senin (19/6).

Menurutnya, selama ini Bupati Fauzi sudah terbukti track recordnya dalam membangun wilayah di Sumenep. Adapun di antaranya mampu membawa kesejahteraan bagi warganya.

“Cak Fauzi ini bersama-sama masyarakat mampu untuk membangun Sumenep,” ujarnya.

Dia menyebut selama ini warga Jatim merindukan sosok gubernur asal Madura seperti M Noer. Sosoknya dinilai ada pada karakter Achmad Fauzi yang bisa memimpin secara tegas dan visioner.

“Kami merindukan sosok seperti M Noer dan jawabannya ada pada Cak Fauzi,” tuturnya.

Saat deklarasi, sukarelawan tersebut mengucapkan sumpah janji bergerak dan memenangkan Fauzi sebagai Gubernur Jatim selanjutnya.

Relawan Cak Fauzi mendukung Bupati Sumenep maju di Pilgub Jatim untuk menjadi perwakilan gubernur dari Madura.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News