Ribuan Sukarelawan Jokowi di Ponorogo Mantap Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Senin, 19 Juni 2023 – 23:48 WIB
Ribuan Sukarelawan Jokowi di Ponorogo Mantap Dukung Prabowo di Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Jokowi di Ponorogo mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Foto: Dok. Sukarelawan Jokowi.

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Ribuan Sukarelawan Joko Widodo (Jokowi) di Ponorogo mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto pada Pilpres 2024, Senin (19/6).

Koordinator Sukarelawan Jokowi Agus Wasono mengatakan pihaknya memberikan dukungan kepada Prabowo karena sosoknya dinilai mumpuni memimpin Indonesia.

"Pada 2014 dan 2019 kami mendukung Pak Jokowi. Untuk Pilpres 2024, kami mempertimbangkan sosok yang pas sebagai suksesor Pak Jokowi hanyalah Pak Prabowo," ujar Agus.

Menurut dia, Prabowo adalah satu-satunya figur yang paling berkompeten dan berkomitmen melanjutkan pembangunan di era Jokowi.

"Kami siap dan bekerja sama memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024 karena beliau melanjutkan program-program Jokowi. Sebagai Menhan beliau menteri dengan kinerja yang baik," katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Ponorogo Supriyanto yang diundang dalam acara tersebut mengaku berterima kasih atas dukungan yang diberikan sukarelawan Jokowi.

"Ini tentu vitamin tambahan bagi kaum untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden 2024. Dari Ponorogo, kami siap menjadikan Bumi Reog sebagai basis suara Pak Prabowo," tuturnya.

Dalam giat ini juga disajikan hiburan pagelaran Seni Reog, pagelaran seni gajah, pagelaran drumband, dan pagelaran seni jaranan thik. (mcr12/jpnn)

Ribuan sukarelawan Jokowi berganti haluan mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News