Ngawi FC Menangkan Turnamen Sepak Bola Prabowo Cup di Ponorogo

Minggu, 11 Juni 2023 – 11:57 WIB
Ngawi FC Menangkan Turnamen Sepak Bola Prabowo Cup di Ponorogo - JPNN.com Jatim
Ketua DPC Gerindra Ponorogo Suprianto saat menyerahkan piala turnamen sepak bola Prabowo Cup. Foto: Dok. Pribadi Suprianto.

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Turnamen Prabowo Subianto Cup yang digelar DPC Gerindra Ponorogo rampung. Tim Lokal Ngawi FC menjuarai perlombaan tersebut.

Ngawi FC unggul dengan skor 2-0 dari Pogres FC Pacitan pada laga final Prabowo Cup 2023 di Gelora Putra Jaya, Josari, Jetis, Ponorogo, Sabtu (10/6).

Ketua DPC Gerindra Ponorogo Suprianto mengatakan turnamen tersebut digelar sebagai komitmen Prabowo dan partainya mengembangkan sepak bola di Indonesia dari pelosok daerah.

"Ini adalah komitmen bahwa Pak Prabowo, Gerindra berkomitmen penuh mendukung sepakbola Indonesia," kata Suprianto tertulis.

Anggota DPR RI itu menyatakan Prabowo Cup digelar sekaligus mencari bibit-bibit muda yang bisa dilirik klub profesional di Liga Indonesia.

"Kkami berkomitmen mencari bibit-bibit muda di Ponorogo dan wilayah mataraman sekitarnya. Kami yakin sepak bola Indonesia akan lebih baik ke depannya," jelasnya.

Prabowo Cup yang diikuti 12 klub lokal di wilayah Mataraman diharapkan bisa digelar di level yang lebih tinggi di kemudian hari.

Salah satu penonton Wahab mengapresiasi Prabowo Cup 2023 yang digelar Gerindra Ponorogo. Menurutnya, turnamen sepak bola itu bisa menjadi ajang anak-anak muda berbakat sepakbola di Ponorogo dan sekitarnya unjuk gigi.

Turnamen Prabowo Cup 2023 yang digelar DPC Gerindra Ponorogo dimenangkan Ngawi FC.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News