Gus Fawait Beber Alasan Warga Nahdliyin Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Senin, 05 Juni 2023 – 11:06 WIB
Gus Fawait Beber Alasan Warga Nahdliyin Dukung Prabowo di Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Prabowo Subianto saat meninggalkan lokasi puncak peringatan 1 Abad NU di GOR Delta Sidoarjo diteriaki para peserta the next presiden. Foto: Dok. Faiq untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bakal calon presiden (bacapres) Prabowo Subianto menjadi pilihan utama bagi kaum nahdliyin berdasarkan beberapa hasil survei.

Apabila dibandingkan dengan capres lain yang mendeklarasikan diri, yakni Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, Ketum Partai Gerindra itu dinilai mampu meneruskan kebijakan Presiden Jokowi.

Hal tersebut disampaikan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim Muhammad Fawait. Dia mengaku bangga dan bahagia.

"Sebuah kabar menggembirakan dan vitamin yang besar apabila beberapa lembaga survei menyampaikan bahwa kaum nahdliyin banyak memilih Pak Prabowo sebagai penerus Presiden Jokowi," kata Gus Fawait, Minggu (4/6).

Walakin, Gus Fawait tak mau terlena dengan hal itu. Dia justru akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk meyakinkan bahwa Presiden 2024 yang cocok ialah Prabowo Subianto.

"Ini menjadi semacam harapan besar bagi kaum nahdliyin bahwa Pak Prabowo akan menjadi penerus dari kebijakan yang diambil oleh Presiden Jokowi," ujarnya.

Pria yang menjabat sebagai Bendahara Gerindra Jatim itu membeberkan hampir sepuluh tahun kepemimpinan Presiden Jokowi dalam pembangunan infrastruktur dan sebagainya, Indonesia mendapatkan progres luar biasa.

"Ini adalah kebijakan yang bagus, yang baik, dan perlu dilanjutkan. Tidak boleh hanya selesai di eranya Presiden Jokowi," tuturnya.

Prabowo mendapatkan banyak dukungan dari warga nahdliyin berdasarkan hasil survei dari beebrapa lembaga survei.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News