Milenial Madura Dukung Bupati Fauzi Maju di Pilgub Jatim

Selasa, 13 Juni 2023 – 21:30 WIB
Milenial Madura Dukung Bupati Fauzi Maju di Pilgub Jatim - JPNN.com Jatim
Bupati Sumenep Achmad Fauzi mendapatkan dukungan untuk maju di Pilgub Jatim. Foto: Dok. Pribadi Mukit untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Nama Bupati Sumenep Achmad Fauzi berada di urutan tiga besar dalam survei Accurate Research & Consulting Indonesia (ARCI) sebagai sosok yang digadang menuju Pilgub 2024.

Dukungan terhadap Fauzi untuk maju Pilgub Jatim pun bermunculan. Salah satunya dari anak-anak muda atau milenial Madura. 

Anak muda dari Bangkalan M Fawwaz yang masuk dalam barisan pemuda Madura mendukung Fauzi dalam kontestasi Pilgub Jatim.

Menurut mantab kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 Provinsi Jatim itu, Madura harus memiliki keterwakilan dan provinsi. 

“Saya mendukung Bapak Fauzi untuk maju pada Pilkada Jatim. Salam settong dhere (satu darah) Madura,” kata Fawwaz.

Hal senada juga disampaikan pemuda asal Sumenep Indra Alfa Rizky yang mendukung Bupati Fauzi mewakili Madura dalam Pilgub Jatim. 

Para pemuda di Jatim, terutama anak-anak Madura harus mendukung Fauzi maju sebagai calon gubernur. Pasalnya, Bupati Sumenep itu menjadi sosok yang diyakini mampu mengakomodasi kepentingan anak-anak muda. 

“Saya mengajak pemuda Jatim, terutama anak-anak muda Madura mendukung Fauzi sebagai gubernur karena butuh sosok pemimpin muda yang berani dan bekerja ikhlas untuk masyarakat,” ujarnya. 

Bupati Sumenep Achmad Fauzi mendapatkan dukungan dari anak muda atau milenial dari Madura dalam Pilgub Jatim.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News