Lewat Serangkaian Kegiatan, PKB Pastikan Menang Tebal di Jatim dalam Pemilu 2024

Minggu, 11 Juni 2023 – 18:18 WIB
Lewat Serangkaian Kegiatan, PKB Pastikan Menang Tebal di Jatim dalam Pemilu 2024  - JPNN.com Jatim
Kegiatan pasar murah yang digelar di Surabaya untuk menggaet suara kemenangan PKB di Pemilu 2024. Foto: Dok. PKB Jatim.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) optimistis menang tebal di Jawa Timur dalam Pemilu 2024. Untuk memastikan kemenangan itu, mereka menggelar serangkaian kegiatan di Surabaya.

Adapun kegiatannya berupa konvoi 500 motor mbakyu ojek (ojol perempuan), kegiatan pasar murah, konser musik mantan pecandu narkoba dan difabel, ramah tamah, dan makan siang bersama ribuan buruh.

Caleg PKB DPR RI dari Dapil Surabaya dan Sidoarjo Dita Indah Sari mengatakan rangkaian kegiatan itu bertujuan memastikan partainya menang tebal di Jatim.

“Akan banyak lagi kegiatan yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jatim,” kata Dita.

Menurutnya, seluruh kegiatan itu dan kegiatan lain yang bakal dilaksanakan pada bulan-bulan berikutnya menyasar kelompok masyarakat yang selama ini tak memiliki akses ke pusat-pusat ekonomi.

Salah satunya pasar murah yang ditujukan kepada masyarakat yang daya belinya terbatas untuk kebutuhan sembako.

“Saya juga memastikan kawan-kawan mbakyu ojek dan driver online lainnya di Jatim mendapatkan jaminan sosial yang memadai. Jaminan sosial itu mereka butuhkan mengingat risiko pekerjaan yang mereka lakukan,” jelasnya.

Dita menambahkan kegiatan tersebut sekaligus menandai dimulainya kampanye antipelecehan seksual di tempat kerja. Nantinya akan menyasar perusahaan dan pekerja di seluruh Indonesia.

PKB memastikan kemenangan tebal di Jatim dalam Pemilu 2024 dengan menggelar serangkaian kegiatan di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News