Rayakan HUT Bareng PMI di Arab Saudi, Gerindra Doakan Prabowo Menang Pemilu 2024

Senin, 13 Februari 2023 – 18:05 WIB
Rayakan HUT Bareng PMI di Arab Saudi, Gerindra Doakan Prabowo Menang Pemilu 2024 - JPNN.com Jatim
HUT ke-15 Partai Gerindra dirayakan di Arab Saudi bersama kader, simpatisan, dan PMI. Foto: Dok. Pribadi Fawait.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - HUT ke-15 Partai Gerindra dirayakan dengan acara syukuran oleh Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) Gerindra Arab Saudi. Acara tersebut melibatkan para kader, simpatisan, hingga pekerja migran Indonesia (PMI).

Bendahara DPD Partai Gerindra Jawa Timur Muhammad Fawait mengatakan beberapa rangkaian acara telah disiapkan, mulai dari khotmil qur'an hingga diskusi bersama perwakilan PMI di Madinah.

"Kami bersilaturahmi kepada pengurus cabang istimewa (PCI) NU Arab Saudi, berdiskusi terkait masalah kebangsaan, perkembangan, dan penguatan NKRI," kata Fawait tertulis, Senin (13/2).

Setelah berdiskusi dengan PCI dan perwakilan PMI, Gus Fawait sapaan akrab Muhammad Fawait itu mengaku merasakan kehangatan selama bercengkrama bersama mereka.

Rayakan HUT Bareng PMI di Arab Saudi, Gerindra Doakan Prabowo Menang Pemilu 2024

"Acara berlangsung secara sederhana, tetapi sangat hikmah dan dihadiri perwakilan PMI seluruh Arab Saudi, baik dari Madinah, Mekkah, Jeddah, dan beberapa daerah lainnya," ujarnya.

Gus Fawait menyampaikan salam dari Prabowo Subianto, Sekjen Ahmad Muzani, dan Sufmi Dasco Ahmad yang bangga terhadap para pengurus Gerindra di Arab Saudi.

"Mereka datang ke Arab Saudi mungkin dengan banyak niatan, tetapi masih berkenan berjuang bersama-sama mewujudkan misi Partai Gerindra untuk memenangkan Pak Prabowo di 2024," ucapnya.

Partai Gerindra bersama PMI di Arab Saudi mendoakan Prabowo Subianto menang dalam Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News