Terus Mengalir, Prabowo Dapat Dukungan Maju Pilpres 2024 dari Seniman

Minggu, 01 Januari 2023 – 19:27 WIB
Terus Mengalir, Prabowo Dapat Dukungan Maju Pilpres 2024 dari Seniman - JPNN.com Jatim
Seniman Sahabat Prabowo Ponorogo mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk maju Pilpres 2024. Foto: Dok. Mita untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Dukungan sukarelawan dari akar rumput di Jawa Timur untuk Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 makin menguat. 

Hal itu dibuktikan dengan para sukarelawan yang tergabung dalam Seniman Sahabat Prabowo Ponorogo yang mendeklarasikan dukungan untuk Ketum Partai Gerindra sebagai Capres 2024 pada Sabtu (31/12) di Kecamatan Pulung.

Salah satu tokoh seniman bernama Damun mengatakan aksi tersebut merupakan pernyataan sikap untuk mendukung Prabowo sebagai Presiden RI 2024.

“Bapak Prabowo adalah figur yang bisa memimpin Indonesia dan bisa membawa bangsa ini makin maju,” kata Damun.

Menurut dia, bangsa Indonesia butuh pemimpin yang berani dan tegas di dalam dan luar negeri.

“Untuk menghindari kasus kebudayaan Indonesia yang sering diklaim oleh negara lain, Pak Prabowo harus menjadi Presiden," ujarnya.

Dia menilai Prabowo mampu mensejahterakan semua lini bidang perekonomian dan menyelesaikan persoalan yang ada di Indonesia.

“Contohnya, seperti  persoalan yang dialami petani setiap panen tiba, yakni harga gabah selalu anjlok," bebernya.

Prabowo Subianto terus mendapatkan dukungan untuk maju dalam Pilpres 2024, kali ini dari Seniman Sahabat Prabowo Ponorogo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News