Mak-Mak Hingga Petani di Ponorogo Siap Menangkan Prabowo dalam Pilpres 2024

Kamis, 29 Desember 2022 – 22:17 WIB
Mak-Mak Hingga Petani di Ponorogo Siap Menangkan Prabowo dalam Pilpres 2024 - JPNN.com Jatim
Relawan Sedulur Ponorogo dari berbagai elemen masyarakat siap mengawal Prabowo Subianto menjadi The Next Presiden 2024. Foto: Dok. Faiq untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Prabowo Subianto terus mendapatkan dukungan untuk maju Pilpres 2024 dari berbagai kalangan di Jawa Timur.

Ketum Partai Gerindra itu mendapatkan dukungan dari ratusan masyarakat yang tergabung dalam Relawan Sedulur Prabowo Ponorogo. Mereka menggelar deklarasi di Desa Suren, Kecamatan Mlarak, Kamis (29/12).

Sukarelawan yang hadir dalam deklarasi tersebut berasal dari tiga wilayah kecamatan yaitu Kecamatan Mlarak, Kecamatan Balong, dan Kecamatan Kota Ponorogo.

Para sukarelawan berasal dari berbagai elemen masyarakat mulai mak-mak pengajian, petani, hingga peternak.

Sebagai salah satu sukarelawan asal Desa Ngrukem, Kecamatan Mlarak, Antok mengajak pendukung Prabowo menyatukan langkah dan berjuang bersama memenangkan Menteri Pertahanan tersebut di Pilpres 2024.

"Kami semua solid dan berkomitmen bersama memenangkan Pak Prabowo. Insyaallah jalan beliau menjadi Presiden RI 2024 terbuka lebar," kata Antok.

Menurut dia, sudah saatnya Prabowo menggantikan kepemimpinan Presiden Jokowi yang akan purna tugas pada Oktober 2024.

"Beliau merupakan salah satu calon presiden yang sangat mumpuni. Pak Prabowo sangat berpengalaman, mempunyai dedikasi yang baik, lugas, tegas, dan legowo dalam menghadapi setiap tantangan," ujarnya.

Mak-mak pengajian, petani, hingga peternak di Ponorogo siap mengawal kemenangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News