Dukungan Prabowo Untuk 2024 Terus Mengalir, Kaum Milenal di Ponorogo Deklarasi Presiden

Sabtu, 31 Desember 2022 – 19:00 WIB
Dukungan Prabowo Untuk 2024 Terus Mengalir, Kaum Milenal di Ponorogo Deklarasi Presiden - JPNN.com Jatim
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: DPP Gerindra

jatim.jpnn.com, PONOROGO - Prabowo Subianto kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat Bumi Reog. Kali ini dari kaum muda yang tergabung dalam Relawan Sahabat Milenial Prabowo Ponorogo.

Mereka mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto di Kecamatan Pulung untuk maju sebagai Calon Presiden 2024.

Koordinator Relawan Sahabat Milenial Prabowo Ponorogo Agung mengatakan Prabowo merupakan sosok berpengalaman memimpin Indonesia pascapurna tugas Presiden Jokowi.

"Cari yang pasti-pasti saja, sudah berpengalaman yaitu Pak Prabowo. Beliau tegas, berwibawa, dan disiplin," kata Agung, Sabtu (31/12).

Dia membeberkan hal yang membuat kalangan milenial di Ponorogo tertarik dengan sosok Prabowo. Selain tegas, Ketum Partai Gerindra itu dinilai sosok yang punya komitmen membesarkan negara.

"Kami menaruh perhatian dan dukungan kepada Pak Prabowo menjadi calon presiden pada Pemilu 2024. Respek kami dari kaum milenial melihatnya sebagai sosok loyal terhadap bangsa," tuturnya.

Salah satu sukarelawan Sahabat Milenial Prabowo Ponorogo bersemangat dan antusias meneriakkan yel-yel

"Wis wayahe Prabowo 2024, Prabowo Presiden Indonesia," teriak Dodik.

Relawan Sahabat Milenial Prabowo Ponorogo mendeklarasikan dukungan untuk Ketum Partai Gerindra tersebut maju sebagai Capres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News